Cuaca Sumsel Hari Ini 27 November 2023, Semua Wilayah Berpotensi Hujan

Cuaca Sumsel Hari Ini 27 November 2023, Semua Wilayah Berpotensi Hujan
BMKG sampaikan prakiraan cuaca Sumsel hari ini. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, PALEMBANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Sumatera Selatan (Sumsel) menyampaikan prakiraan cuaca Sumsel hari ini, Senin (27/11/2023).

Forecaster On Duty BMKG SMB II Nandang Pangaribowo menyebut cuaca Sumsel pada pagi hari ini berpotensi hujan ringan di wilayah Muara Enim, Banyuasin, Musi Banyuasin, OKU, PALI, Prabumulih, Musi Rawas, Lahat, Lubuk Linggau, dan Palembang.

Sementara pada siang dan sore hari berpotensi hujan ringan di Musi Rawas Utara, OKI, Musi Banyuasin.

Hujan sedang hingga lebat terjadi di wilayah Palembang, Ogan Ilir, OKU Selatan, OKU, Muara Enim, PALI, Lahat, Pagar Alam, Prabumulih, Musi Rawas, Empat Lawang, Lubuk Linggau, dan Banyuasin.

Kemudian pada malam hari berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Palembang, Lubuk Linggau, Musi Rawas Utara, Musi Rawas, Ogan Ilir, Muara Enim, dan Pagar Alam.

Adapun pada Ddini hari, cuaca berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah OKI, dan Banyuasin.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang berdurasi singkat pada siang dan sore hari," ujarnya.(mcr35/jpnn)

BMKG Stasiun Sumatera Selatan menyampaikan prakiraan cuaca Sumsel hari, 27 November 2023. Semua wilayah berpotensi hujan, Waspadalah!


Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Cuci Hati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News