Cuadrado Dianggap Panic Buying, Ini Pembelaan Mourinho

Cuadrado Dianggap Panic Buying, Ini Pembelaan Mourinho
chelsea fc

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho membantah tudingan tentang panic buying yang dilakukan Chelsea ketika mendatangkan Juan Cuadrado. Mourinho mengatakan, mantan gelandang Fiorentina itu bukan panic buying bagi Chelsea.

Pasalnya, Chelsea juga harus kehilangan Andre Schurrle pada bursa transfer musim dingin lalu. Cuadrado pun dianggap sebagai pemain yang tepat untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Schurrle.

“Dia membutuhkan waktu. Cuadrado bukanlah pembelian panik. Ini hanya reaksi atas hengkangnya Schurrle,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Mourinho juga mengaku senang dengan kontribusi yang diberikan Schurrle selama membela Chelsea. Bagi Chelsea, Schurrle merupakan salah satu bukti sukses investasi yang sudah dilakukan.

“Kami senang dengan investasi yang sudah kami lakukan padanya selama 1,5 tahun lalu. Kami juga senang dengan keuntungan yang kami dapatkan dari bursa transfer ini,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON- Jose Mourinho membantah tudingan tentang panic buying yang dilakukan Chelsea ketika mendatangkan Juan Cuadrado. Mourinho mengatakan, mantan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News