Cuadrado Ditawari Kursus Bahasa Inggris oleh Model Majalah Dewasa

Cuadrado Ditawari Kursus Bahasa Inggris oleh Model Majalah Dewasa
Model majalah Playboy, Carla Howe. Foto: Istimewa

jpnn.com - JUAN Cuadrado harus cepat beradaptasi dengan Chelsea. Datang pada 2 Februari lalu, winger asal Kolombia yang tersebut menghadapi sejumlah proyek penting. Membantu Chelsea menjadi juara Premier League juga melaju sejauh mungkin di ajang Liga Champions.

Untuk itu, pemain yang dibeli dari Fiorentina dengan harga GBP 26,8 juta (Rp 532,2 miliar) tersebut tidak hanya harus memahami kemauan Manajer Chelsea Jose Mourinho. Cuardrado juga harus membekali dirinya dengan Bahasa Inggris agar bisa berkomunikasi dengan mayoritas rekan setimnya.

Maklum, Cuardrado hanya bisa berhasa Spanyol yang menjadi bahasa ibunya. Serta sedikit bahasa Italia karena sejak 2009 dia sudah berlaga di Serie A. Yakni membela Udinese, Lecce, dan terakhir berbaju Fiorentina sejak musim panas 2012.    

Pihak Chelsea sendiri dikabarkan sedang gencar untuk memberikan pelatihan bahasa Inggris kepada pemain barunya tersebut. Dan, seperti menangkap peluang "pekerjaan", model majalah dewasa Playboy asal Inggris Carla Howe menawarkan kursus bahasa Inggris kepada Cuardrado.

"Kapan kursus pertama dimulai LOL," begitu pesan Howe dalam bahasa Spanyol, langsung ke akun Instagram Cuardrado kemarin.

Howe memang terkenal karena hobi berhubungan mesra dengan pesepak bola. Tercatat, dia pernah nge-date dengan Luke Shaw dan Patrice Evra bahkan dengan Mario Balotelli. Dia juga sempat membikin heboh karena foto-foto ranjang hotnya dengan rapper asal Amerika Serikat Wiz Khalifa, bocor di internet awal tahun lalu.

Tidak hanya Carla, sang saudara kandung Mellissa juga hobi menjalin kisah asmara dengan pesepakbola. Paling terkenal, Mellissa pernah berpacaran dengan full back kiri AS Roma Ashley Cole.(nur)


JUAN Cuadrado harus cepat beradaptasi dengan Chelsea. Datang pada 2 Februari lalu, winger asal Kolombia yang tersebut menghadapi sejumlah proyek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News