Cukup 10 Menit untuk Dandan

Cukup 10 Menit untuk Dandan
Jessie J. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JESSIE J adalah salah seorang artis yang dandanannya bisa dijadikan referensi. Gaya rambut, rias wajah, serta berpakaiannya khas. Jessie J memilih gaya rambut yang simpel, namun tegas. Poninya lurus di atas mata.

Begitu pula rambutnya. Lurus. Bagian kanan dan kirinya simetris tanpa ada layer. Warnanya pun hitam. Biasanya penyanyi Barat lebih suka bereksperimen dengan warna rambut, tapi dia tidak.

Kalau pakaian, model skin suit lebih sering dikenakan. Setidaknya itu yang terlihat di enam klip videonya. Ketika tampil dalam konferensi pers kemarin, gaya yang dipakai oleh Jessie J tidak jauh berbeda. Legging leopard dipadu dengan T-shirt putih bergambar Slash, dibalut dengan jaket jins dengan aksen emas di bagian lengan. Riasan wajahnya, seperti biasa, menonjolkan bagian mata dan bibir.

Ditanya tentang gaya, Jessie mengaku tidak perlu referensi macam-macam untuk menciptakan gayanya sendiri. Yang dia kenakan menunjukkan siapa dia sebenarnya.

JESSIE J adalah salah seorang artis yang dandanannya bisa dijadikan referensi. Gaya rambut, rias wajah, serta berpakaiannya khas. Jessie J memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News