Cuma 2 Sosok Ini Yang Bisa Mengalahkan Ahok

Cuma 2 Sosok Ini Yang Bisa Mengalahkan Ahok
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni menilai, mengalahkan popularitas sang petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebenarnya sangat gampang.

Menurutnya, tidak perlu orang pintar atau tokoh-tokoh nasional untuk mengalahkan Ahok. "Ahok (bakal) dikalahkan diri dia sendiri," ujar perempuan berjuluk Wanita Emas itu, Rabu (25/5).

Dia berkaca dari sejumlah pemberitaan yang berkembang. Menurutnya, Ahok terkesan bukan sosok yang santun. Ahok bahkan cenderung memperlihatkan pribadi yang senang marah.

Sedangkan masyarakat tentu menginginkan pemimpin yang santun sehingga bisa menjadi panutan. "Jadi selain dikalahkan oleh dia sendiri, juga dikalahkan oleh figur sosok seorang ibu yang mengayomi anak-anaknya," ujar Hasnaeni.

Meski begitu, dia mengakui tak cukup hanya bermodal janji kalau ingin dipilih rakyat. Dirinya juga perlu bekerja keras menunjukkan keseriusan dan program-program yang dinilai cukup baik guna mewujudkan Jakarta Emas.

"Visi saya itu bagaimana mewujudkan Jakarta Emas. Di sini emas artinya Era Masyarakat Sejahtera," ujar Hasnaeni. (gir/jpnn)

 


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Hasnaeni menilai, mengalahkan popularitas sang petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebenarnya sangat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News