Cuma Prabowo - Anies yang Mampu Kalahkan Jokowi

Cuma Prabowo - Anies yang Mampu Kalahkan Jokowi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. Foto: JawaPos

jpnn.com, JAKARTA - Setelah resmi menyatakan siap maju pada Pemilu 2019 mendatang, kini Prabowo Subianto harus mencari pendamping. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai paling pas jika Prabowo ingin ambisinya mengalahkan Jokowi terwujud.

"Cuma Prabowo - Anies yang mampu kalahkan petahana (Jokowi)," kata Ketua Umum Gerakan Laskar Pro 08 (GL Pro 08) Jimmy Ck di Jakarta, Kamis (12/4).

Menurutnya, kedua tokoh tersebut bisa diterima berbagai kalangan. Apalagi Anies sangat dekat dengan umat dan para ulama.

Mengenai janji Anies kepada warga Jakarta untuk memimpin selama lima tahun, Jimmy menilai hal itu sangat penting. Namun, realitanya saat ini NKRI sangat membutuhkan sosok Anies.

"Jakarta memang membutuhkan sosok Anies saat ini. Namun, tak bisa dipungkiri guna mengatasi persoalan bangsa saat ini, Indonesia lebih butuh Anies untuk mendampingi Prabowo," kata dia.

Pilpres 2019, kata Jimmy, merupakan kesempatan terakhir bagi Prabowo Subianto untuk bertarung dalam kontestasi politik. Serta, kesempatan untuk memperbaiki kondisi bangsa ini.

Karena itu, Prabowo tidak boleh salah memilih pendamping. "Jika salah memilih cawapresnya, maka bangsa ini akan menjadi taruhannya," pungkas Jimmy. (dil/jpnn)


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinilai pendamping yang paling pas jika Prabowo ingin ambisinya mengalahkan Jokowi terwujud


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News