JPNN.com

Indonesia Masters 2020

Cuma Praveen/Melati yang Bisa, 4 Pasangan Indonesia Lainnya Gugur

Selasa, 14 Januari 2020 – 19:30 WIB Cuma Praveen/Melati yang Bisa, 4 Pasangan Indonesia Lainnya Gugur - JPNN.com
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjadi satu-satunya pasangan Indonesia yang lolos ke 16 Besar di hari pertama Indonesia Masters 2020, Selasa (14/1).

Praveen/Melati melangkah ke 16 Besar setelah lawan mereka, Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda) walkover alias menarik diri. Praveen/Melati tak perlu menguras keringat.

Di babak 16 Besar, Kamis (16/1) nanti, Praveen/Melati akan meladeni ganda Taiwan Lee Yang/Yang Ching Tun.

Sementara empat ganda campuran Merah Putih lainnya yang juga mengayun raket di babak pertama hari ini, gagal ke 16 Besar.

Ricky Karandasuwardi/Pia Zebaidah Bernadet takluk dari peringkat dua dunia asal Tiongkok Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping 9-21, 15-21 dalam waktu 24 menit (statistik BWF).

Kemudian Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dari ganda Taiwan Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching 15-21, 13-21.

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga gugur, takluk dari peringkat satu dunia asal Tiongkok Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong 14-21, 13-21 dalam laga berdurasi 28 menit.

"Kami tidak bisa memanfaatkan kondisi kalah-menang angin. Kalau di tempat lain masih bisa defense dahulu dan balik serang dari situ. Zheng/Huang pintar memanfaatkan kesempatan dan mereka menurunkan bola terus, otomatis kami jadi main bertahan," kata Hafiz seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...