JPNN.com

Tiba-Tiba Tontowi Dapat Telepon dari Apriyani 3 Jam Sebelum Pertandingan Indonesia Masters 2020

Selasa, 14 Januari 2020 – 17:25 WIB Tiba-Tiba Tontowi Dapat Telepon dari Apriyani 3 Jam Sebelum Pertandingan Indonesia Masters 2020 - JPNN.com
Tontowi Ahmad (kanan) dan Apriyani Rahayu. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran baru Indonesia Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu berhasil melaju ke babak utama (32 Besar) Indonesia Masters 2020, usai memetik kemenangan straight game 21-16 dan 21-17 atas ganda campuran Thailand, Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran. pada laga kualifikasi di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/1) siang.

"Alhamdulillah untuk hasil hari ini. Kami mau fokus satu per satu dulu. Pokoknya kami minta doanya, semoga bisa memberikan yang terbaik di turnamen ini. Saya juga masih berusaha untuk menyesuaikan diri dengan Mas Owi (Tontowi Ahmad), karena memang main di ganda campuran sangat berbeda dengan ganda putri, jadi masih sangat perlu beradaptasi,” kata Apri kepada Djarum Badminton.

“Pastinya saya mau fokus di ganda putri dan ganda campuran. Jadi saya harus bisa menjaga dan membuktikan kepercayaan ini. Main di dua nomor, ya saya coba jalani saja dan enjoy,” imbuhnya.

Tontowi/Apriyani baru mendapatkan kabar bisa bermain di Daihatsu Indonesia Masters 2020 BWF World Tour Super 500 ini pada Selasa (14/1) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. 

"Tadi last minute juga dikasih tahu kalau kami main di turnamen ini. Pagi tadi setelah latihan di Cipayung, Apri telepon saya, dan saya sudah ada feeling bakal main. Jadi ya langsung siap,” kata Owi.

Pria yang bersama Liliyana Natsir meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu memberi tanggapan setelah memetik kemenangan perdana di debutnya bersama Apri.

“Main sama Apri masih sedikit canggung juga. Namun, kami sama-sama langsung belajar sedikit demi sedikit. Komunikasi juga sudah lumayan bagus. Dan yang paling penting, saya percaya dengan kualitas individunya Apri. Untuk sekarang ini kami belum terlalu berpikir terlalu jauh, apalagi untuk Olimpiade. Sekarang main saja dulu, ke depan masih banyak pertandingan dan kami harus memikirkan pertandingan mana dulu yang bisa kami ikuti,” ungkap Owi.

“Mas Owi bisa membimbing saya di lapangan,” timpal Apriyani.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...