Cuma PS TNI dan Persib yang Belum Terkalahkan

Cuma PS TNI dan Persib yang Belum Terkalahkan
Bobotoh Persib layak berbangga, timnya belum terkalahkan sampai pekan keenam Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Rekor klub yang belum terkalahkan di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 milik PSM Makassar tercoreng oleh PS TNI pada pekan keenam.

Tim Juku Eja gagal mempertahankan ambisi untuk tak tersentuh kekalahan minimal sampai jeda putaran pertama setelah takluk 1-2 dari PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5) malam.

Di sisi lain, keberhasilan PS TNI menaklukkan PSM memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Saat ini, hanya tersisa dua tim yang memegang rekor itu, Persib Bandung dan PS TNI. (Lihat Klasemen Sementara Go-Jek Traveloka Liga 1)

"Kami memang tidak bisa meneruskan rekor itu. Tapi PSM akan berjuang untuk di posisi ini (puncak klasemen, red)," kata pelatih PSM Robert Rene Alberts, Senin (15/5) malam usai laga.

Sementara itu pelatih PS TNI Ivan Kolev menegaskan bahwa pemain-pemainnya memiliki semangat yang tinggi dalam setiap laga. Karena itu, dia yakin Manahati Lestussen dkk bakal berjuang habis-habisan untuk bisa menjaga rekor tanpa kalah.

"Kami yang terpenting menang, berapapun skornya. Tapi hasil kami yang ada di papan atas ini, harus membuat kami lebih waspada, karena lawan akan lebih memandang bahaya tim ini," tandasnya.

Selain PS TNI, tim yang belum terkalahkan sampai pekan keenam, sejauh ini adalah Persib Bandung. Menarik ditunggu, sampai pekan ke berapa rekor kedua tim tersebut bakal bertahan karena selama ini, belum ada rekor tak terkalahkan lebih dari delapan laga di awal kompetisi di Indonesia. (dkk/jpnn)


Rekor klub yang belum terkalahkan di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 milik PSM Makassar tercoreng oleh PS TNI pada pekan keenam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News