Pemain dan Ofisial PSM Sempat Kejar Wasit Sampai Ruang Ganti

Pemain dan Ofisial PSM Sempat Kejar Wasit Sampai Ruang Ganti
Maczman, suporter PSM Makassar dukung langsung ke stadion Pakansari, Bogor. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Kekesalan sangat tinggi ditunjukkan pemain PSM Makassar terhadap wasit Handri Kristanto saat memimpin laga melawan PS TNI yang berkesudahan 1-2 untuk tuan rumah di stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5) malam.

Bukan hanya menghujat di dalam lapangan dan sempat terjadi ketegangan antara pemain PSM dengan wasit sampai lima kali dalam pertandingan, tapi setelah laga usai juga sempat ada insiden.

Setelah meniup peluit panjang, Handri langsung diserbu pemain PSM. Hamka Hamzah, Reva, dan Titus Bonai bahkan sempat mengejar wasit sampai ke jalan masuk ke ruang ganti.

Ofisial PSM pun tak ketinggalan dan sempat terlihat dari jauh ada adu mulut dengan perangkat pertandingan. Beruntung, petugas sigap dan langsung menghadang pemain.

"Wasit sangat kurang lah di pertandingan ini," kata Titus Bonai saat ditanya soal wasit yang dikejar sampai ke ruang ganti, usai laga. (dkk/jpnn)


Kekesalan sangat tinggi ditunjukkan pemain PSM Makassar terhadap wasit Handri Kristanto saat memimpin laga melawan PS TNI yang berkesudahan 1-2 untuk


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News