Keren! Ratusan Maczman Datang Langsung dari Makassar Dukung PSM

Keren! Ratusan Maczman Datang Langsung dari Makassar Dukung PSM
Maczman, suporter PSM Makassar dukung langsung ke stadion Pakansari, ?Bogor. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BOGOR - PSM Makassar memiliki pendukung setia dengan julukan Maczman.

Sekitar 400 suporter terlihat menduduki tribun selatan Stadion Pakansari, Bogor, saat menantang tuan rumah PS TNI, dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, Senin (15/5) malam.

Mereka datang dengan membawa spanduk besar bertuliskan spirit of the champions yang dipasang memanjang dari pintu 18-19.

Sepanjang laga, mereka terus menyanyikan yel-yel dan nyanyian khas PSM. Saat tertinggal 2-0 pada babak kedua, suporter yang awalnya semangat sempat terdiam. Nyanyian terhenti dan suporter terduduk.

Tapi, melalui sebuah kesempatan, Titus Bonai mampu membuat margin skor mengecil menjadi 2-1. ‎Sontak suporter yang awalnya sudah diam, kembali hidup dan bernyanyi.

Gol itu membuat laga ini menjadi semakin hidup dan jual-beli serangan terus ditampilkan oleh kedua tim. Sampai saat ini skor masih bertahan 2-1 untuk PS TNI.

"Kami memang ada yang sengaja datang dari Makassar, ada yang dari Jakarta. Kami berharap menang, tapi ternyata hasil akhir berkata lain," ucap Julfikar, salah satu suporter Maczman. (dkk/jpnn)

 


PSM Makassar memiliki pendukung setia dengan julukan Maczman.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News