Persib Pastikan Jamu Borneo FC di Stadion GBLA

Persib Pastikan Jamu Borneo FC di Stadion GBLA
Bobotoh, sebutan pendukung Persib di stadion GBLA, Bandung, saat laga kandang kontra Arema FC. Foto: Amjad /JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung memastikan tak pindah ke Stadion Jalak Harupat (SJH), Soreang, Bandung, saat menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 pekan ketujuh, Sabtu (20/5) nanti.

Mereka akan tetap berkandang di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung untuk menjamu Borneo FC.

Koordinator Umum Panpel Persib, Budhi Bram Rachman menjelaskan bahwa manajemen tetap ingin laga digelar di GBLA. Selasa (09/05) lalu, kata dia, Dispora Kota Bandung telah mengundang Persib untuk melakukan pertemuan.

Hadir juga perwakilan masyarakat Gedebage, daerah tempat stadion GBLA berdiri.

Persib menyampaikan semua keluhan pecinta bola di Jawa Barat, terkait ketidaknyamanan Stadion GBLA dan anggapan miris tentang masyarakat stadion Gedebage yang aji mumpung dan mematok harga mahal untuk lahan parkir.

"Sebenarnya masyarakat Gedebage juga ingin membuktikan bahwa mereka tidak seperti yang ada di media sosial. Mereka mendukung Persib untuk tetap main di GBLA. Manajemen juga setuju untuj main di situ lagi," ungkapnya, .

Dengan pembicaraan tersebut, Bram yakin akan ada perubahan dan Bobotoh bisa merasakan perbaikan dari sisi keamanan yang akan lebih baik lagi. Sebelumnya, pendukung Persib mengeluhkan mahalnya harga parkir, mobil yang bisa mencapai Rp 50 ribu dan motor yang mencapai Rp 30 ribu. Selain itu faktor keamanan karena ada beberapa motor penonton yang raib meski telah membayar mahal. (dkk/jpnn)

 


Persib Bandung memastikan tak pindah ke Stadion Jalak Harupat (SJH), Soreang, Bandung, saat menjalani laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News