Teco Klaim Belum Gagal Penuhi Target Manajemen Persija

Teco Klaim Belum Gagal Penuhi Target Manajemen Persija
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco( tengah). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco tak menerima jika dipatok target harus meraih poin tertentu dalam tiga laga ke depan.

Dia merasa, kontraknya masih panjang dan ingin tetap memoles Persija sampai akhir musim.

Menurut Teco, ada yang bertolak belakang, antara target dari manajemen dan jumlah laga yang telah dijalaninya. Sebab, dia dari awal dikontrak selama satu musim dan harus memenuhi target manajemen untuk masuk dalam lima besar di akhir musim Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

"Soal ultimatum manajemen, saya harus tahu target dari manajemen, saya harus tanya kepada manajemen," katanya singkat ketika ditanya terkait batasan sampai pekan kedelapan Liga 1, usai laga kontra Mitra Kukar, Minggu (14/5) malam di stadion Patriot, Bekasi.

Dari ucapan Teco, dapat diartikan bahwa dia masih merasa belum gagal memenuhi target manajemen karena sejatinya kompetisi masih panjang.

Ada sisa 28 laga lagi sampai akhir musim GTL 1 2017, untuk bisa berjuang bagi Persija masuk lima besar.

Saat ini, Macan Kemayoran ada di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga 1. Mereka mengoleksi lima poin, hasil sekali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah dari enam laga yang dijalani.

Untuk masuk ke posisi lima besar, Persija seharusnya sudah mengoleksi sepuluh poin. Sebab, posisi lima besar Liga 1 saat ini diduduki PSM Makassar, Persib Bandung, Arema FC, Persipura Jayapura, dan Sriwijaya FC.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco tak menerima jika dipatok target harus meraih poin tertentu dalam tiga laga ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News