Cuma Raih 1 Poin di Trofeo, Teco Ogah Salahkan Pemain

Cuma Raih 1 Poin di Trofeo, Teco Ogah Salahkan Pemain
Pemain Bhayangkara FC berduel dengan pemain Persija Jakarta di ajang Trofeo Bhayangkara 2017 di Stadion Manahan, Solo (29/1). Arema keluar sebagai pemenang di ajang Trofeo Bhayangkara 2017. ISWARA BAGUS N/JAWA POS RADAR SOLO/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Skuat Persija Jakarta langsung kembali ke Jakarta usai ajang Trofeo Bhayangkara di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1)

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu melakukan persiapan lagi sebelum ke Malang mengikuti turnamen Piala Presiden 2017.

“Persija tidak langsung ke Malang. Karena latihan besok di Lapangan POR Sawangan,” ucap Media Officer Persija Mozes Sosa, Senin (30/1).

Bambang Pamungkas dkk akan latihan kembali di Lapangan POR Sawangan, Selasa (31/1).

Selain itu, kata Mozes, juga akan ada proses seleksi pemain U-23. “Lalu pada 1 Februari-nya nanti tim kemungkinan gelar latihan untuk persiapan Piala Presiden,” jelas dia seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group) hari ini.

Persija akan kembali bertemu dengan Arema FC dan Bhayangkara FC di Piala Presiden. Dalam babak penyisihan grup 2, Persija juga tergabung bersama PS TNI. Persija akan berjumpa dengan PS TNI terlebih dahulu pada Minggu (5/2) pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui, Persija gagal meraih satu kemenangan pun dalam ajang Trofeo Bhayangkara yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1).

Tim ibu kota hanya mampu meraih satu poin usai menahan imbang Bhayangkara FC dan kalah 0-1 dari Arema FC.

 Skuat Persija Jakarta langsung kembali ke Jakarta usai ajang Trofeo Bhayangkara di Stadion Manahan, Solo, Minggu (29/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News