Curanmor Ini Melarikan Diri, Polisi Langsung Tembak di Kaki, Perut dan Dada

Curanmor Ini Melarikan Diri, Polisi Langsung Tembak di Kaki, Perut dan Dada
Curanmor Ini Melarikan Diri, Polisi Langsung Tembak di Kaki, Perut dan Dada

jpnn.com - KIJANG - Warga Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Agustia Rafik 38 dihadiahi tiga timah panas oleh Buser Polsek Bintan Timur karena melarikan diri saat diinterogasi penyidik terkait curanmor di Mapolsek Bintan Timur, Sabtu (20/6) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Tersangka melarikan diri. Tim Buser sempat memberikan tembakan peringatan tapi tersangka tetap kabur. Tim Buser akhirnya melumpuhkannya dengan timah panas," ujar saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Gagan saat di konfirmasi di Kijang.

Tersangka mengaku mencuri Honda Beat merah BP 4983 BI milik tetangganya, Inarno 40, Sabtu (20/6) sekitar pukul 5.00 WIB karena desakan ekonomi. Pasalnya, tersangka harus mendapatkan uang puluhan juta rupiah untuk membiayai pengobatan sang istri di Malaysia.

Namun, naasnya aksi tersangka ini dapat tercium oleh Inarno yang melaporkan motornya hilang dari parkiran di depan rumahnya. 

Tim Buser yang menerima laporan langsung terjun ke TKP untuk mencari tahu keberadaan tersangka. Berselang satu jam tepatnya pukul 8.00 WIB akhirnya tersangka berhasil dibekuk di kediamannya dan langsung digelandang ke Mapolsek Bintan Timur. 

Saat menjalani interogasi tiba-tiba tersangka meminta izin untuk membuang air ludah disaat itulah dimanfaatkan tersangka melarikan diri dengan meloncat pagar belakang Mapolsek Bintan Timur hingga bersembunyi di area perkampungan. 

"Tim Buser terpaksa menembak tiga kali ke bagian dada, perut dan paha hingga tersangka tumbang dan tidak sadarkan diri," katanya.

Sementara Kapolsek Bintan Timur, Kompol Razali Udin membenarkan adanya insiden penembakan yang dilakukan Tim Busernya kepada tersangka curanmor yang melarikan diri. 

KIJANG - Warga Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Agustia Rafik 38 dihadiahi tiga timah panas oleh Buser Polsek Bintan Timur karena melarikan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News