Curhat Dikritisi, SBY Ajak Menteri Introspeksi

Curhat Dikritisi, SBY Ajak Menteri Introspeksi
Curhat Dikritisi, SBY Ajak Menteri Introspeksi
JAKARTA- Lama tak berkeluh kesah di hadapan media, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanfaatkan momentum kabinet paripurna di Istana Negara sebagai tempat yang tepat untuk meluapkan curahan hati.  Di hadapan seluruh jajaran menteri KIB II, SBY mengatakan dalam suasana bulan Ramadan ini dirinya baru saja bertemu dengan sahabat-sahabatnya yang cukup kritis.

Meski tidak menyebut langsung siapa yang dimaksud, SBY mengatakan sebenarnya dulu mereka sangat dekat namun beberapa waktu ini mulai berjarak. Sahabat-sahabatnya inipun melayangkan pujian sekaligus kritikan yang dinilainya cukup tajam.

"Salah satu kritiknya, kita dianggap sering kurang gigih dan kurang rajin menjelaskan sebuah kebijakan, membiarkan isu berhari-hari, berminggu-minggu mengendap di publik. Sampai-sampai ditunjukkan contoh-contohnya. Saya terima dengan lapang dada," kata SBY di Istana Negara, Jakarta, Kamis (11/8).

Kritikan yang tajam ini, kata SBY patut menjadi bahan introspeksi bagi jajaran pemerintahan. SBY pun kembali mengatakan, dirinya tidak bisa menyalahkan media massa yang disebut kadang tebang pilih dan mengundang talkshow media hanya narasumber yang suka mengkritisi pemerintah.

JAKARTA- Lama tak berkeluh kesah di hadapan media, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanfaatkan momentum kabinet paripurna di Istana Negara sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News