Curhat Giring Saat Dibully Ketika Kecil, Menyedihkan

Curhat Giring Saat Dibully Ketika Kecil, Menyedihkan
Giring. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Vokalis Nidji Giring Ganesha kerap dibully saat masih kecil. Bully-an itu diberikan karena namanya yang lumayan unik.

"Waktu kecil saya kurus, begeng, rambut keriting, terus nama Giring. Waktu ke luar rumah dipanggil giring-giring bola," kata Giring di Jakarta, Rabu (13/1).

Pria 32 tahun ini mengaku selalu bertanya kepada bapaknya mengapa diberi nama Giring. "Setiap kali saya seperti itu bapak saya cerita ‘Nama kamu bagus'," ucap Giring.

Giring mengungkapkan, namanya diambil dari nama Ki Ageng Giring. Sedangkan nama Ganesha diberikan karena sang ibu berada di Lampung saat mengandung.  

"Waktu itu ada penggiringan gajah liar di Lampung, waktu itu ibu saya lagi hamil. Giring gajah, gajah diganti Ganesha. Ganesha kan wisdom, power, knowledge," ujar Giring.

Giring menambahkan, ayahnya selalu memberi nilai positif terhadap nama dirinya. "Nama kamu bagus, kamu itu orangnya hebat, pintar, karena sesuai dengan nama kamu," ungkapnya. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Vokalis Nidji Giring Ganesha kerap dibully saat masih kecil. Bully-an itu diberikan karena namanya yang lumayan unik. "Waktu kecil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News