Curhat Lord Atep setelah Didepak Persib Bandung

Curhat Lord Atep setelah Didepak Persib Bandung
Atep Rizal. Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Persib Bandung telah memutuskan kerja sama dengan Atep Rizal. Pria yang mendapat julukan Lord Atep itu mengaku sangat terpukul dan sedih.

Selayaknya, Atep bisa menjadi legenda seperti Bambang Pamungkas di Persija Jakarta. Sebab, selama sepuluh tahun lebih dia telah berkostum Persib.

Keputusan petinggi Persib tersebut membuat Atep terkejut dan sedih.

Petinggi Maung Bandung mencoret pemain 33 tahun dari komposisi tim jelang latihan perdana di bawah asuhan Miljan Radovic.

"Iya mengejutkan juga. Saya sudah prediksi ke arah sana, tapi mengejutkannya di detik akhir. Saya sedih, karena sepuluh tahun waktu yang sangat panjang saya bersama Persib," ungkap Atep.

Bagi Atep, Persib adalah rumah kedua dan seluruh pemain yang berkostum Maung Bandung sudah dirasakannya sebagai saudara.

"Saya di Persib merasakan banyak kenangan. Saya seperti berada di suatu keluarga, ketika harus meninggalkan keluarga pasti ada suatu kesedihan, ada sesuatu yang hilang," ungkap Atep. (dkk/jpnn)


Persib Bandung telah memutuskan kerja sama dengan Atep Rizal. Pria yang mendapat julukan Lord Atep itu mengaku sangat terpukul dan sedih.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News