Curhat Soal Beratnya Jadi Seleb, Prilly: Saya Pernah Stress, Down

Curhat Soal Beratnya Jadi Seleb, Prilly: Saya Pernah Stress, Down
Prilly Latuconsina. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Prilly Latuconsina tiba-tiba curhat di Instagram mengenai sulitnya menjadi seorang selebritas. Dia mengaku risih karena banyak orang yang mencampuri urusan kehidupan pribadinya.

“Gak sedikit yang menasehati saya lewat media social "jangan kaya gini" "bagusan begini" "jangan pake baju ini” “pacaran dong sama ini” “kamu gak cocok sama dia” dan kadang mereka menasehati seperti mereka tau hidup saya seperti apa,” tulisnya sebagai caption post terbarunya, Rabu (12/7).

Padahal, lanjutnya, pengetahuan netizen sering kali hanya berdasar apa yang diunggahnya di media sosial serta artikel-artikel media.

Situasi ini bahkan sempat membuatnya stress. Pasalnya, diakui dia hanya perempuan berusia 20 tahun yang juga punya kehidupan normal seperti orang lain.

Namun, masyarakat tetap menuntutnya sempurna. Hal ini terjadi, kata Prilly, lantaran dirinya seorang public figure.

“Tapi ini lah hidup. Walau terasa tidak adil. Saya tetap bersyukur dan akan selalu ingat bagaimana perjuangan saya dulu,” paparnya.

“Saya akan tetap berkarya dan menjadi idola yang baik untuk fans saya. Orang-orang yg membuat saya kuat,” sambungnya.

Melalui pengalamannya ini, dia lantas berpesan agar menjadi pribadi yang kuat. Pesan ini juga disampaikannya untuk public figure yang mengalami hal yang sama dengannya.

Prilly Latuconsina tiba-tiba curhat di Instagram mengenai sulitnya menjadi seorang selebritas. Dia mengaku risih karena banyak orang yang mencampuri

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News