Curhat Soal Pacar, Malah Dibabtis

Gerakan Permutadan Hantui Warga Aceh

Curhat Soal Pacar, Malah Dibabtis
Curhat Soal Pacar, Malah Dibabtis
MEULABOH- Gerakan permurtadan terselubung terus menghantui warga muslim Aceh. Dalam sepan terkahir ini, tiga warga dimurtadkan tanpa sadar. Salah stau korbannya dalah Cut Susinilawati (17), warga Kabupaten Aceh Barat.

Wanita yang belum genap berumur 18 tahun itu menuturkan awalnya, dirinya hanya sebatas curhat hubungan cintanya dengan seseorang, kepada seorang wanita yang bernama Nurlena Sitepu (37), warga Jalan Gunung Singgalang, Lk V Begulda, Kecamatan Tanah Merah, Kecamatan Binjei Selatan, Kota Binjei.

Sehingga, tutur Cut Susinilawati, Nurlena menerangkan kalau cinta itu ibarat Isa Almasih mencintai kaumnya. Sampai, dirinya dijelaskan sosok figur Isa Almasih. “Tapi saya mengaku tidak tahu apa-apa tentang Isa Almasih,” katanya polos.

Pada Minggu, sepekan dirinya belum dijemput paksa oleh Polisi dan petugas Wilayatul Hisbah (WH), wanita ini sempat mengaku kalau dipanggil oleh Nurlena dan Ernawista alias Nonong ke Patai Ujung Karang, Johan Pahlawan, Meulaboh. “Saya tampa rasa curiga datang saja, dan disuruh mandi masuk laut,” katanya.

MEULABOH- Gerakan permurtadan terselubung terus menghantui warga muslim Aceh. Dalam sepan terkahir ini, tiga warga dimurtadkan tanpa sadar. Salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News