Usai Kondangan, Puluhan Warga Keracunan

Usai Kondangan, Puluhan Warga Keracunan
Usai Kondangan, Puluhan Warga Keracunan
SELATPANJANG - Puluhan warga di RT 01/RW 02 Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Riau, mengalami keracunan makanan. Keracunan masal itu terjadi setelah warga memakan makanan pada pesta penikahan di desa tersebut.

Seperti disampaikan ketua RT 01/RW 02, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Agus Tomi saat ditemui, Sabtu (24/7) pagi di Selatpanjang, dirinya termasuk orang yang pertama kali keracuna. "Saya yang pertama kali kena. Pada awalnya mual, perut perih, kemudian muntah. Itu disebabkan, setelah saya pulang dari pesta pernikahan di wilayah kami," ungkap Agus Kepada Riau Pos (grup JPNN).

Menurutnya, rasa mual dan perih yang dirasakannya itu juga dirasakan oleh warga lainnya di lingkungan RT 01. Bahkan kejadian yang baru pertama kali terjadi di Selatpanjang itu diakuinya dialami oleh sebagian besar warganya.

"Diperkirakan lebih dari 50 persen warga kami terkena sakit perut setelah menghadiri pesta pernikahan itu. Kejadian ini baru pertama kali ini terjadi di kampung ini," ujar Agus Tomi.

SELATPANJANG - Puluhan warga di RT 01/RW 02 Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Riau, mengalami keracunan makanan. Keracunan masal itu terjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News