Ditabrak Anjing, Tukang Ojek Tewas

Ditabrak Anjing, Tukang Ojek Tewas
Ditabrak Anjing, Tukang Ojek Tewas
BANYUASIN – Umur memang tak bisa ditebak. demikian pula dengan penyebab kematian yang terkadang tidak diduga sebelumnya. Seperti halnya yang dialami tukang ojek warga Desa Dana Mulya, Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, Salimin (45), bernasim malang karena meninggal dunia akibat ditabrak anjing.

Pasalnya, motor Suzuki Smash yang dikendarai Salimin terbalik setelah ditabrak anjing yang tiba-tiba berlari ke tengah jalan, Jumat (23/7) lalu. Saat itu, Salimin hendak mengantarkan penumpangnya ke Tanah Kering, Desa Mukut, Kecamatan Pulau Rimau. 

Namun akibat ulah si anjing, kepala Salimin membentur aspal. Beruntung penumpang yang menggunakan jasa Salimin hanya luka-luka lecet.

Salimin memang sempat mendapat pengobatan di Puskesmas Betung Laut. Namun Salimin tak sampai diopname, sehingga dibawa pulang ke rumah.  Namun dalam perjalanan pulang itulah Salimin menghembuskan napas terakhirnya.

   

BANYUASIN – Umur memang tak bisa ditebak. demikian pula dengan penyebab kematian yang terkadang tidak diduga sebelumnya. Seperti halnya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News