Curhatan Nita Thalia untuk Sang Putri

Curhatan Nita Thalia untuk Sang Putri
Nita Thalia. Foto: Instagram/nitatalia_real

jpnn.com, JAKARTA - Nita Thalia mengunggah foto bersama putrinya Bella di Instagram miliknya. Melalui unggahan tersebut, Nita mencurahkan isi hatinya.

Dia meminta agar sang anak selalu mendoakan dirinya sehat supaya bisa menafkahi dan mewujudkan cita-cita putrinya.

“Anakku sayang bunda akan terus berjuang untukmu nak, doakan bunda sehat terus doakan rezeki bunda lancar ya nak supaya bisa menafkahimu selalu dan mewujudkan cita-citamu anakku sayang,” katanya.

Sebab, Nita merasa kini dirinya sudah tidak memiliki apa-apa lagi selain putrinya. Karena itu, Nita akan berupaya menjaganya.

“Bunda tidak punya apa-apa tapi bunda punya kamu sayang karena kamu adalah anugerah terindah yang ALLAH berikan kamu adalah harta bunda satu-satunya yang sangat berharga kamu adalah segalanya dalam hidup bunda, bunda akan selalu menjagamu nak bunda akan selalu ada untukmu,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Nita sekaligus mengucapkan terima kasih dan meminta maaf kepada putrinya.

“Anakku sayang kamu adalah kekuatan kebahagiaan & semangat hidup bunda, terima kasih nak kamu selalu menemani hari-hari bunda selalu ada di samping bunda. Maafkan bunda jika kadang membuatmu kecewa nak…. I love u sayang kau lah cinta dalam hidupku,” ungkap Nita.(chi/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Penyanyi dangdut Nita Thalia mengunggah momen dirinya bersama putrinya dengan menuliskan curhatan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News