Lucky Hakim Tinggalkan Dunia Hiburan

Lucky Hakim Tinggalkan Dunia Hiburan
Lucky Hakim. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lucky Hakim mengambil keputusan untuk mundur dari dunia hiburan untuk beberapa tahun ke depan.

Hal ini dia lakukan setelah terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu.

Meski memutuskan untuk mundur dari dunia yang membesarkan namanya, Lucky menyatakan bukan berarti dia akan berhenti total berakting.

“Jadi saya enggak lagi bekerja sebagai seniman secara profesional, tapi bukan berarti nanti saya tidak boleh melakukan kegiatan seni. Misalnya berdrama atau apa, kan itu hobi, tapi secara official saya tidak berprofesi, jadi tidak digaji dan berkontrak sebagai pemain sinetron,” ungkap Lucky.

“Tadinya saya mau ngundang teman-teman (media), kalau engga ada PSBB lagi, makan bersama sambil berpamitan dari dunia entertainment secara official,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pria yang hobi mengoleksi berbagai jenis binatang ini menjelaskan keputusannya untuk mundur lantaran dirinya merasa harus mempertanggungjawabkan amanah yang sudah dipercayakan kepadanya.

“Saya di politik sudah hampir 10 tahun. Kemarin yang terpilih jadi anggota DPR, tapi kan di Jakarta. Tapi kalau di Indramayu, enggak mungkin saya datang syuting, kan engga enak. Jadi memang harus bertanggung jawab atas pilihan saya. Dan, ini kan amanat, yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab,” paparnya.

“Tapi seandainya ada penampakan saya di sinetron, itu bisa jadi dilakukan di hari Minggu. Jadi bukan sama sekali stop, mengharamkan diri masuk TV, ya enggak,” tegas mantan suami Indadari ini.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Lucky Hakim memutuskan untuk pamit dari dunia hiburan yang selama ini membesarkan namanya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News