Curhatan Zaskia Sungkar Punya Ibu Tiri Seumuran

Curhatan Zaskia Sungkar Punya Ibu Tiri Seumuran
Zaskia Sungkar. FOTO: jpnn.com

jpnn.com - MARK Sungkar sudah menikah lagi dengan Santi, wanita yang usianya lebih muda 45 tahun darinya. Tak hanya itu, Fanny Bauty juga ternyata sudah menikah dengan bule Belanda. 

Sebagai anak, Zaskia Sungkar mengatakan dirinya tidak memiliki masalah dengan hal tersebut. Semuanya berkumpul menjadi satu dan tidak ada masalah sama sekali apalagi drama. 

"Kita punya grup whatsApp. Ada bapak tiri, ibu tiri, dan kakak tiri gue. Semuanya jalan dengan baik, lancar, dan adem ayem nggak ada drama," katanya saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, kemarin.

Zaskia malah mengaku tak pernah melarang kedua orangtuanya untuk menikah lagi pasca bercerai. Maka itu, ketika kedua orangtuanya menemukan pasangan baru, baik Zaskia maupun Shireen bisa memahami dan mendukung penuh.

Kini keduanya kerap bertemu dengan kedua orangtua barunya itu. "Nggak butuh waktu untuk menerima mereka. Ketemunya ya sering kalau ke Jakarta. Nginep di rumah Shireen dan kalau ada yang mau pinjem baju ya aku sediakan," ucapnya.

Bahkan, saat ditanya soal usia ibu tirinya yang sepantar dengannya, Zaskia mengaku biasa saja. "Ya nggak apa-apa kalau begitu, kan bapak gue masih laku," celetuknya, sambil tersenyum.

Mami adalah panggilan Zaskia untuk ibu barunya. Ia juga mengatakan tidak ada masalah setelah kedua orangtuanya kembali menikah. 

"Sempat konsul sebelum menikah. Mama dan papa itu cerita soal pasangan masing-masing. Bukan porsi aku nanya detail dan melarangnya, kalau setuju ya didoakan," ucap Zaskia lagi. 

MARK Sungkar sudah menikah lagi dengan Santi, wanita yang usianya lebih muda 45 tahun darinya. Tak hanya itu, Fanny Bauty juga ternyata sudah menikah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News