Cut Memey Belajar Fesyen di Kanada

Cut Memey Belajar Fesyen di Kanada
Cut Memey. Getty Images
LAMA tak tampil dilayar kaca, artis Cut Memey rupanya tengah sibuk menempuh pendidikan di Kanada. Pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti itu mengaku sudah setahun ini kuliah fesyen. ’’Aku memang vakum setahun, ambil sekolah fashion di Kanada,’’ ujarnya di Jakarta, Kamis (31/1).

Meski mengambil kuliah di sekolah fesyen, namun wanita kelahiran Jakarta, 7 Desember 1980 itu lebih fokus pada marketingnya. ’’Lebih ke unsur marketingnya, bukan desainer ya,’’ tambah wanita yang sempat ramai dengan pemberitaan pernikahannya dengan Jacksen Perangin-Angin itu.

Pemain sinetron Gengsi Gede-Gedean itu mengaku, dirinya memang sudah sejak lama menyimpan ketertarikan untuk berkiprah di dunia fesyen. Menurutnya, dunia fesyen tidak ada habisnya bahkan belakangan di Indonesia industri fesyen berkembang dengan pesat. ’’Karena dunia fahion itu nggak ada habisnya, dan bagus untuk bisnis di Indonesia,’’ imbuhnya.

Melihat hal itulah, Memey memutuskan untuk menyeriusi pendidikannya bahkan merelakan profesinya sebagai artis. ’’Kalau entertainment kan semua serba bergantung dengan umur, semakin tua yang nggak akan dilirik lagi,’’ tandas pemain film Anugerah itu.

LAMA tak tampil dilayar kaca, artis Cut Memey rupanya tengah sibuk menempuh pendidikan di Kanada. Pemilik nama lengkap Cut Meylani Decy Susanti itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News