Cut Tari: Kami akan Jaga Amanah Allah

Cut Tari: Kami akan Jaga Amanah Allah
Cut Tari saat menikah dengan Yusuf Subrata hampir sepuluh tahun silam. FOTO: dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pernikahan Yusuf Subrata dan Cut Tari yang berlangsung 10 tahun segera resmi berakhir. Itu setelah Yusuf menggugat cerai Cut Tari ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, 18 Desember lalu.

Meski sudah sepakat bercerai, namun Cut Tari dan Yusuf ingin berpisah baik-baik. Mereka juga tetap bertekad untuk sama-sama membesarkan anak semata wayang mereka Sidney Azkassyah Yusuf.

"Kami juga memiliki amanah dari Allah yaitu seorang anak. Kita akan berusaha menjaganya berdua sampai kapanpun," kata Cut Tari dalam akun Twitternya.

Ia juga mengungkapkan dirinya dan Yusuf akan tetap menjalin hubungan baik, saling memberi kabar dan bertegur sapa. Hal itu dilakukan untuk anaknya Sydney.

"Iya, mas Yusuf dan saya memang sangat baik silahturahminya, dan akan terus begitu. Kami menginginkan yang terbaik untuk Sydney, mohon doanya," ungkap Cut Tari. (abu/jpnn)

JAKARTA - Pernikahan Yusuf Subrata dan Cut Tari yang berlangsung 10 tahun segera resmi berakhir. Itu setelah Yusuf menggugat cerai Cut Tari ke Pengadilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News