Cut Tari Kerap Pulang Larut Malam

Cut Tari Kerap Pulang Larut Malam
Cut Tari. Foto: twitter Cut Tari

jpnn.com - JAKARTA – Belakangan ini Cut Tari kerap pulang larut malam. Janda satu anak itu sering meninggalkan buah hatinya, Sidney Azkassyah Yusuf . 

Eits, jangan salah. Apa yang dilakukan Cut Tari bukan kegiatan negatif. Dia mulai aktif di dunia peran. Tari, sapaan akrabnya, terlibat dalam serial televisi berjudul Raja. 

Hanya saja, keputusan pulang malam telah mendapat izin dari buah hatinya 

”Aku kalau syuting memang suka nanya sih, boleh nggak mama syuting, dia bilang boleh,” kata Cut Tari saat ditemui di lokasi syuting sinetron 'Raja' di Nam Hotel, Jakarta, Selasa, (9/8) 

Tari juga harus menjelaskan pada Sidney konsekuensi atas kembalinya di dunia entertaian, salah satunya tak bisa selalu menemaninya. 

Baik itu saat tidur atau yang lainnya. ”Dia bilang, nggak apa-apa. Ya sudah baru deh syuting,” katanya.

Sejak bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata tiga tahun silam, perempuan yang memiliki nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya memang menjadikan putrinya sebagai semacam asistennya. 

Apapun pekerjaan yang didapatinya selalu dibicarakan dengan anaknya. ”Iya, aku selalu konsultasi kepada dia (Sidney),” terangnya.

JAKARTA – Belakangan ini Cut Tari kerap pulang larut malam. Janda satu anak itu sering meninggalkan buah hatinya, Sidney Azkassyah Yusuf . 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News