Cut Tari, Pentas Perdana Penuh Haru

Cut Tari, Pentas Perdana Penuh Haru
Artis Cut Tary saat tampil dalam Pementasan Jakarta Love Riot (JLR) di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Minggu (27/2). Untuk mengikuti pementasan ini Cut Tary butuh latihan selama dua bulan. Ia juga senang bisa bermain teater yang menurutnya sangat berbeda dibandingkan bermain sinetron. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
AKTRIS presenter dan bintang sinetron Cut Tari mulai menapakkan lagi kakinya di dunia peran. Perempuan yang masih diproses tim penyidik Mabes Polri atas kasus video porno dengan vokalis grup musik Eks Peterpan, Nazril Irham, terlibat dalam pementasan drama teater bertajuk Jakarta Love Riot.

Meski tidak di depan kamera seperti biasanya, pemilik nama Cut Tari Aminah Anasya ini sangat senang. Dia nyaris tak mampu menahan air mata bahagia ketika diplot memerankan tokoh Ibu Hadi di pertunjukan perdananya. “Saya seneng banget akhirnya pentas juga. hampir dua  bulan saya dipersiapkan EKI dance. Mereka (EKI dance, Red) mau menggunakan saya dan membuat surprise penonton,” kata Cut Tari di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, kemarin (27/2).

Meski bidang seni teater merupakan hal baru bagi aktris 33 tahun itu. Namun, perempuan kelahiran Jakarta 1 November 1977 ini sangat menikmati bidang ini. Selama dua bulan ia pun berusaha memahami tokoh yang ia perankan. “Sinetron dan teater itu latihannya beda, saya banyak banget belajar di sini. Ini recovery buat saya setelah kemarin, saya bisa bertemu orang-arang yang mendukung saya dan orang-orang baru tentunya,” tukasnya.

Perempuan yang akrab dipanggil CT itu tidak merasa terbebani dengan kasus yang dialaminya saat ini. Ia berusaha profesional dan melupakan masa lalunya yang suram itu. “Saya butuh waktu di mana saya comeback. Saya bangga banget dipercaya kembali,” katanya, yang tidak kuasa menahan air matanya.

AKTRIS presenter dan bintang sinetron Cut Tari mulai menapakkan lagi kakinya di dunia peran. Perempuan yang masih diproses tim penyidik Mabes Polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News