Cut Tari Setelah Terseret Kasus Video Bareng Ariel di Mata Sahabatnya

Cut Tari Setelah Terseret Kasus Video Bareng Ariel di Mata Sahabatnya
Cut Tari Setelah Terseret Kasus Video Bareng Ariel di Mata Sahabatnya. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Meredupnya karier artis Cut Tari dari dunia hiburan tanah air pascakasus video dewasa bersama dengan vokalis Noah, Ariel  yang menimpa diri dia beberapa waktu lalu tak membuat sahabat dia satu ini menutup mata.

Sahabat Tari tak lain ialah Indra Herlambang, teman duet host selama bertahun-tahun di salah satu televisi swasta.

Tak segan Indra mengungkapkan sosok Tari saat ditemui JPNN.com di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/5).

"Tari menurut gue wanita yang kuat. Satu hal yang gue salut sama dia, dia enggak lari dari masalah. Dia berani hadapi semua dengan dukungan keluarga dan suami (Yusuf Subrata) saat itu. Dia berada di lingkungan yang benar-benar mendukung dia untuk menghadapi masalah," kata mantan penyiar Radio Ardan Bandung tahun 1996 ini.

Indra mengatakan apa yang dilakukan Tari saat menghadapi kasus beberapa tahun lalu itu belum tentu bisa dilalui oleh semua orang. Hal itu termasuk dia, jika berada di posisi Tari kala itu.

"Gila ya, dia bisa menghadapi itu. Enggak lari lho. Belum tentu kalau gue yang kena, gue bisa seperti dia," kata dia.

Meski demikian, Indra sangat menyadari dalam pertemanan dia dengan Tari memiliki batasan. Walaupun, dia sudah mengenal mantan istri Yusuf Subrata itu sejak lama.

"Pertemanan gue sama Tari itu bisa dibilang, kalau cekikikan guelah orangnya buat Tari. Kami juga (Indra dan Tari) bukan orang yang bertanya kalau tahu ada masalah. Tapi, sama-sama tahu saja kalau memang gue butuh dia, dia ada, dan sebaliknya," ungkap dia. (mg3/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Senyum Manis 3 Srikandi

JPNN.com JAKARTA - Meredupnya karier artis Cut Tari dari dunia hiburan tanah air pascakasus video dewasa bersama dengan vokalis Noah, Ariel 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News