Cut Tari, Terus Instrospeksi Diri

Cut Tari, Terus Instrospeksi Diri
Cut Tari. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - AKTRIS Cut Tari Aminah Anasyah menampakkan wajahnya di malam puncak penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (5/4).

Menggunakan dress warna merah, perempuan berdarah Aceh ini mengumbar senyum kepada awak media.

Rona kebahagian terlihat jelas diraut wajah perempuan yang sempat digugat cerai suaminya, Johannes Yusuf Subrata pada 18 Desember 2013 itu. Didampingi kedua sahabatnya, Tari- sapaan akrabnya- terlihat percaya diri saat melangkah kakinya menyusuri karpet merah.

Saat diminta sejumlah pewarta foto untuk pengambilan gambar, Tari pun dengan ramah melayaninya. Dan ini, jauh dari kebiasannya yang kerap menghindar saat kepergok media. Sempat, beberapa bulan Tari memang tidak muncul di depan media. Saat itu, bintang sinetron ‘Aku bukan Anak Haram’ ini tengah menjalani proses persidangan.

Bahkan dari awal persidangan hingga putusan ceriah Tari tidak mau muncul. Akan tetapi, setelah satu demi satu dilewatinya, Tari mulai membaur kembali. Dirinya pun berubah lebih ramah.

Tidak hanya di Panasonic Gobel Awards, sebelumnya Tari sempat menyapa media di pagelaran Musikal Wayang Orang Rock Ekalaya di Tennis Indoor, Senayan. "Buat saya ini start yang baru lagi," ujar Cut Tari.

Seperti biasa, tidak banyak yang diucap oleh ibu dari Sidney Azkassyah Yusuf itu. Dirinya seakan berhati-hati untuk bertutur kata. Kalimat-kalimat yang terlontar dari bintang sinetron ‘Emak ijah Pengen ke Mekkah’ ini cukup singkat. Jika ada pertanyaan yang mengorek masa lalunya dirinya memilih untuk diam seribu bahasa.

Akan tetapi, Tari seakan menyadari bahwa masa lalunya tidak akan bisa hilang. Untuk memperbaiki dan memulai hidupnya kembali, serta beraktivitas seperti biasanya, dia berusaha membuka lembaran baru dengan pengamatan terhadap diri sendiri, baik itu pikiran, dan perasaan yang dijalaninya selama ini.

AKTRIS Cut Tari Aminah Anasyah menampakkan wajahnya di malam puncak penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center (JCC),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News