Cut Tary Kaget Masuk Nomine

Di Panasonic Gobel Awards 2011

Cut Tary Kaget Masuk Nomine
Cut Tary Kaget Masuk Nomine
JAKARTA - Cut Tary mengaku telah berhasil melewati masa sulit. Kini dia mulai merasa bersemangat lagi untuk berkarir di dunia hiburan. Apalagi, dia dinominasikan sebagai pembawa acara infotainment terfavorit di penghargaan Panasonic Gobel Awards 2011 yang akan diselenggarakan akhir bulan ini.

"Saya rasa, tidak cuma saya yang kaget (karena menjadi nomine). Tetapi, semua orang juga kaget. Saya kan beberapa bulan ini tidak aktif. Ternyata, masih ada yang memberikan kepercayaan kepada saya," ujarnya saat ditemui di Hotel Nikko, Jakarta, Kamis (17/3). Mantan presenter Insert itu pun mengaku tak peduli akan menang atau tidak. Bagi dia, hal itu lebih dari luar biasa.

Tary memang sering masuk nominasi kategori yang sama, tetapi belum pernah menjadi pemenang. Nah, setelah tersandung kasus video porno dan istirahat sementara dari dunia hiburan, Tary merasa ada sesuatu yang telah roboh dan harus dia bangun lagi secara perlahan.

"Buat saya, kasus itu sangat berat. Semua orang tahu bahwa saya pernah berbuat khilaf. Namun, ternyata saya sudah dimaafkan dan dipercaya. Masyarakat, media, dan dunia hiburan yang sudah lama saya geluti mau memberikan lembaran baru buat saya," terangnya.

JAKARTA - Cut Tary mengaku telah berhasil melewati masa sulit. Kini dia mulai merasa bersemangat lagi untuk berkarir di dunia hiburan. Apalagi, dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News