Cut Tary Tak Lagi Pantau Infotainment

Cut Tary Tak Lagi Pantau Infotainment
Cut Tary Tak Lagi Pantau Infotainment
PEMBERITAAN tentang kasus video mesumnya dengan Ariel, membuat Cut Tary enggan mengakses internet, membaca tabloid dan surat kabar, serta menonton tayangan infotainment. Dia menutup mata dan kupingnya rapat-rapat, agar tidak sakit hati mendengar narasi atau berita yang dianggapnya terlalu memojokkan.

Itu pula sebabnya saat kabar mengenai perceraiannya dengan Yusuf Subrata berhembus kencang, dia tidak tahu-menahu. Dia baru menyadarinya saat sang kakak memberitahunya.

”Awalnya aku benar-benar nggak tahu kalau ada pemberitaan tersebut. Aku nggak pernah mengikuti berita-berita infotainment atau di media online. Aku tahunya dari kakakku. Katanya ada beberapa wartawan yang menelpon, memastikan kalau aku digugat cerai suamiku. Aku bingung karena (rumah tangga) kita baik-baik saja,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Aktris kelahiran Jakarta, 1 November 1977 itu tidak mau terlalu memusingkannya dengan mencari tahu si penyebar berita. Pengalamannya saat menghadapi pemberitaan tentang video mesumnya, sudah cukup membuatnya tegar. ”Aku nggak berani berpikir macam-macam atau mencari tahu alasan kenapa berita ini muncul. Percuma juga kan, aku nggak bisa apa-apa,” ucapnya pasrah.

PEMBERITAAN tentang kasus video mesumnya dengan Ariel, membuat Cut Tary enggan mengakses internet, membaca tabloid dan surat kabar, serta menonton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News