JPNN.com

Cynthia Lamusu: Yuk Kuatkan Hati

Kamis, 30 April 2020 – 22:52 WIB Cynthia Lamusu: Yuk Kuatkan Hati - JPNN.com
Cynthia Lamusu. Foto: Antara/Instagram/cynthia_lamusu

jpnn.com, JAKARTA - Cynthia Lamusu hanya bisa mengelus dada saat mengetahui Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta diperpanjang hingga 22 Mei 2020.

“PSBB diperpanjang 28 hari lagi sampai tanggal 22 Mei!!!!. Subhanallah, baca berita seperti itu hanya bisa istighfar,” ungkap Cynthia lewat unggahan Instagram miliknya.

Melihat kenyataan pandemi corona belum usai, istri Surya Syahputra ini meminta semua untuk disiplin menjalankan anjuran pemerintah.

Please #dirumahaja yuuk. Untuk yang bisa #WFH dan lain-lain yang memang enggak ada keperluan keluar rumah ya udah betah betahin aja di rumah jangan malah jalan-jalan atau masih nongkrong!,” serunya.

Cynthia paham bahwa rasa bosan di rumah dirasakan semua orang, bukan hanya segelintir, untuk itu semuanya harus bersadar.

“Tahu sih kita mulai ngerasain kebosanan, sumpek, mati gaya dan lain-lain. Tapi mari kita hargai orang lain yang benar-benar engak bisa stay at home kayak para #PejuangMedis #PejuangNafkah dll yang mau enggak mau mereka tetap harus bekerja di luar rumah,” jelas personel B3 itu.

Saat ini, ibu dua anak tersebut mengatakan hal yang paling penting adalah tetap semangat dan berpikir positif atas bencana ini.

“Yuk kuatin hati, positive thinking, berdoa… #Tawakal sama Tuhan untuk keadaan ini. Kita disiplin ikutin semua imbauan pemerintah. Percayalah kalau kita kompak ngelakuin ini semua, InsyaAllah kita akan bisa melalui ujian ini dengan cepat,” pungkasnya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy