Cynthiara Alona Siapkan Pra Peradilan

Cynthiara Alona Siapkan Pra Peradilan
Cynthiara Alona Siapkan Pra Peradilan
AKTRIS Cynthiara Alona masih syok menerima kenyataan bahwa ia harus mendekam dipenjara karena kasus dugaan kepemilikan paspor palsu.

"Masih syok ya. Sampai saat ini belum bisa menerima perlakuan imigrasi yang menahan dia. Dia juga kaget saat berada di tahanan. Seolah-olah negara ini tidak ada hukumnya. Sepertinya penyidikan ini tidak berjalan secara prosedural hukum dan KUHAP," ungkap Ranto P Simanjuntak, kuasa hukum Alona.

Ranto menambahkan, pihaknya akan mengupayakan pra peradilan bagi kliennya, Alona, karena ia juga merasa adanya kejanggalan saat penjemputan paksa Alona.

"Kami sedang menyiapkan (pra peradilan). Kami nilai, proses itu bertentangan dengan hukum dan menyalahi prosedur hukum. Jangankan klien saya, saya saja belum bisa menerima proses penangkapan dan penahanan itu. Kami tidak menandatangani surat penangkapan dan penahanan itu. Kenapa klien saya ditahan" Alasannya apa," tandasnya. (dew)
Berita Selanjutnya:
MA Kuatkan Hukuman Jupe

AKTRIS Cynthiara Alona masih syok menerima kenyataan bahwa ia harus mendekam dipenjara karena kasus dugaan kepemilikan paspor palsu. "Masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News