Lyra Virna Mantap Ceraikan Eric

Lyra Virna Mantap Ceraikan Eric
Lyra Virna Mantap Ceraikan Eric
AKTRIS Lyra Virna kembali menjalani sidang kedua gugatan cerai kepada suaminya, Eric Scada di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kemarin. Dalam sidang kali ini pihak Lyra mengajukan saksi.

"Agenda hari ini sidang kedua harusnya mediasi, tapi karena pihak tergugat (Eric) tidak hadir jadi kita mengajukan saksi adik kandung dan satu lagi bekas asistennya," ujar kuasa hukum Lyra, Aulia Fahmi.

Aulia menjelaskan, kedua saksi hadir untuk memberikan keterangan mengenai hubungan Lyra dan suami belakangan ini. "Kalau untuk keterangan lebih jelasnya mungkin saya tidak bisa sampaikan, saya nggak bisa ganggu proses itu. Tapi yang pasti mereka berdua menjelaskan mengenai hal ikhwal bagaimana hubungan Lyra Virna dengan tergugat belakangan ini, untuk lebih jelasnya saya tidak bisa sampaikan," jelasnya.

Jika pada sidang perdana wanita kelahiran Palembang, 14 Maret 1981 hadir, namun dengan alasan sedang sibuk bekerja, kali ini dia tidak bisa hadir."Beliau (Lyra) saat ini sedang ada syuting, jadi tidak bisa hadir, jadi hanya mewakilkan saja," tandasnya.

AKTRIS Lyra Virna kembali menjalani sidang kedua gugatan cerai kepada suaminya, Eric Scada di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kemarin. Dalam sidang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News