Da Silva Yakin Brasil Juara Piala Dunia 2022

Da Silva Yakin Brasil Juara Piala Dunia 2022
Pesepak bola Persib Bandung David Da Silva. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Penyerang Persib Bandung David Da Silva menjagokan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Dia bahkan memprediksi tim Samba akan bertemu dengan Argentina pada final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Selain menjagokan Brasil dan Argentina yang akan melaju ke partai final Piala Dunia 2022, Da Silva menilai Prancis serta Inggris memiliki peluang melaju ke babak semifinal.

"Saya yakin Brasil akan menjadi juara. Bagi saya masih ada empat tim lagi yang bisa berada di semifinal, Argentina, Jerman, Prancis, dan Inggris. Jika saya harus memilih 1 (final lawan Brasil) saya bertaruh Argentina," ujar Da Silva, dikutip dari situs resmi klub, Selasa

Soal juara pada gelaran Piala Dunia 2022 ini, Da Silva mengatakan dirinya menjagokan negara asalnya Brazil yang akan keluar sebagai juara kompetisi tersebut.

Menurutnya, Brasil memiliki peluang besar untuk merengkuh gelar juara karena skuad asuhan Tite tersebut selalu berjuang keras dalam setiap pertandingan.

"Piala Dunia selalu keras dan level tinggi dalam setiap pertandingan, konsentrasi harus tinggi setiap menit," ungkap Da Silva.

"Brasil selalu di atas dan berjuang untuk menjadi juara. Kami sudah punya lima kali gelar. Konsistensi tim sangat penting dan kami merasakannya," katanya.

Penyerang Persib Bandung David Da Silva menjagokan Timnas Brasil di Piala Dunia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News