Dada Tunggu Injury Time

Dada Tunggu Injury Time
Dada Tunggu Injury Time
BANDUNG- Walikota Bandung Dada Rosada, masih enggan bicara soal pencalonannya di pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2013. Orang nomor satu di Kota Bandung itu mengaku baru akan menentukan pilihannya di menit-menit terakhir pendaftaran ke KPU Jabar, 10 November mendatang.

 “Di waktu injury time, lihat tanggal 10 nanti aja,” ucap Dada ditemui usai kegiatan Pembukaan Kriya Pesona Bandung, di Graha Manggala Siliwangi, kemarin(2/11).

 Dada mengungkapkan, ada beberapa partai yang menawarinya bergabung selain Partai Demokrat, mengingat Partai berlambang bintang mercy ini telah mengusung Dede Yusuf.

 “Ada beberapa tawaran, tapi nanti lagi lah takut tidak jadi lagi,” elak Dada. Didesak wartawan soal apakah akan maju sebagai calon gubernur (Cagub) ataukah akan legowo dengan hanya di posisi calon wakil gubernur (Cawagub)? Dada berkomentar singkat, “Nanti, itu mah proses. Pokoknya di injury time, lihat saja nanti,” ucap Dada lagi.

BANDUNG- Walikota Bandung Dada Rosada, masih enggan bicara soal pencalonannya di pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2013. Orang nomor satu di Kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News