JPNN.com

Daddies Mengaku Belum Menemukan Irama Permainan

Selasa, 07 Januari 2020 – 22:42 WIB Daddies Mengaku Belum Menemukan Irama Permainan - JPNN.com
DADDIES: Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias Daddies lolos ke babak kedua Malaysia Masters 2020 setelah menang atas Ou Xuan Yi/Zhang Nan (Tiongkok) 21-19, 24-22 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Selasa (7/1) malam WIB.

Pertandingan kedua ganda tersebut berlangsung sengit sejak awal. Daddies sempat tertinggal di awal permainan, tetapi bangkit kembali.

Di gim kedua, Daddies yang sudah unggul 20-17, disusul oleh Ou/Zhang sehingga harus terjadi adu setting.

Pertemuan kedua pasangan ini memang selalu ketat. Pada turnamen Fuzhou China Open 2019, Hendra/Ahsan menang dengan skor 11-21, 21-18, 30-29.

"Alhamdulillah bisa menang hari ini, tetapi kami merasa belum in mainnya, belum menemukan irama permainan kami. Dibanding pertemuan sebelumnya memang skornya lebih baik, dua gim langsung, tetapi tetap sengit. Hari ini lawan juga kurang in seperti pertemuan sebelumnya," tutur Ahsan kepada Badminton Indonesia.

"Untuk kami saat ini, yang penting tampil stabil. Fokus satu-satu pertandingan dulu. Minimal tiap turnamen semifinal dulu," kata Hendra soal harapannya di awal tahun 2020.

Di babak kedua, Daddies akan bertemu dengan Liao Ming Chun/Su Ching Heng dari Taiwan. Ahsan/Hendra sementara unggul 3-1 dalam catatan rekor pertemuan dengan Liao/Su.

"Sama kuat ya, mereka juga pemain bagus. Kalau ketemu mereka pasti selalu ramai, sama-sama saling bisa mengalahkan, jadi harus siap," kata Ahsan soal laga di 16 Besar Malaysia Masters 2020 Kamis (9/1) nanti. (bi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...