Daeng Nyonri Pamit Mancing, Pulang jadi Mayat

Daeng Nyonri Pamit Mancing, Pulang jadi Mayat
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Daeng Nyonri (65) ditemukan sudah manjadi mayat di sebuah gubuk tempat memancing di Jalan Karaeng Bonto Tanganga, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulsel, Jumat (17/2).

Mayat Daeng Nyonri ditemukan pertama kali oleh warga bernama Mustakim. Saat itu, dia menduga Daeng Nyonri dalam keadaan tidur.

Tiba-tiba saja, dia melihat Daeng Nyonri dalam keadaan kejang-kejang. Dia lalu mencari warga lainnya untuk melihat kondisi itu. Setelah kembali, ternyata Daeng Nyonri sudah tak bernapas.

Aparat Kepolisian Sektor Manggala tiba lokasi kejadian beberapa jam setelah mendapat kabar. Kapolsek Manggala, Kompol Hasniati juga ada di lokasi itu.

"Kita masih menunggu pihak keluarga korban, apakah akan di lakukan visum atau autopsi, untuk diketahui penyebab kematiannya tentu kita harus rujuk ke rumah sakit," kata Hasniati.

Awalnya, warga menolak ketika polisi hendak membawa mayat Daeng Nyonri ke RS Bhayangkara untuk divisum.

Hingga akhirnya, anak Daeng Nyonri tiba dan mempersilakan polisi untuk melakukan visum.


Lurah Bitoa, Syaifuddin Sidjaya menjelaskan ke warga jika visum dilakukan untuk kepentingan kepolisian. Tujuannya untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Daeng Nyonri (65) ditemukan sudah manjadi mayat di sebuah gubuk tempat memancing di Jalan Karaeng Bonto Tanganga, Kecamatan Manggala, Kota Makassar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News