Hiii... Ada Mayat Wanita Setengah Bugil Terikat Tali

Hiii... Ada Mayat Wanita Setengah Bugil Terikat Tali
Ilustrasi mayat. Foto: Rakyat Kalbar/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Sesosok mayat wanita ditemukan di rumah bekas pembuatan petasan di Desa Losari Lor Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Minggu (5/2) sore. Mayat itu sudah dalam kondisi membusuk dan tidak bisa dikenali lagi.

Saksi pertama yang menemukan mayat itu adalah Karsin bin Rasmani (32), warga RT 3 RW 1 Desa Kecipir di Kecamatan Losari. Mulanya dirinya Karsin sedang mencari rumput untuk pakan kambing miliknya.

Namun, sesaat setelah mendekati lokasi penemuan mayat, dia mencium bau busuk dari dalam rumah kosong itu. "Tadinya saya sedang cari rumput, tapi pas mendekati rumah kosong itu saya mencium bau tak sedap dan langsung melapor ke polisi,” ujarnya seperti diberitakan radartegal.com.

Kapolsek Losari AKP Suraedi mengatakan, mayat wanita malang itu ditemukan dalam posisi terikat. Mayatnya sudah juga sudah tak mengenakan celana.

"Posisi korban saat itu mengenakan kaus berwarna gelap dan kedua kaki terikat tali tambang dan tangan terikat tali rafia," jelasnya.

Akibat kondisi yang sudah membusuk, lanjutnya, Suraedi lantas membawa korban ke rumah sakit umum daerah (RSUD) untuk proses autopsi. Meski demikian, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan mayat, serta telah mengamankan barang bukti seperti pakaian korban, kayu papan, seutas tali tambang dan tali rafia.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Dan mengimbau kepada para masyarakat yang kehilangan sanak keluarga untuk melaporkan ke kami (kepolisian)," ujarnya.

Apakah perempuan itu meninggal akibat tindak kekerasan? Suraedi mengatakan dugaan itu masih dalam penyelidikan.

Sesosok mayat wanita ditemukan di rumah bekas pembuatan petasan di Desa Losari Lor Kecamatan Losari Kabupaten Brebes, Minggu (5/2) sore. Mayat itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News