Daewoong dan Kofice Bantu Tingkatkan Kualitas Pendidikan Khusus

Daewoong dan Kofice Bantu Tingkatkan Kualitas Pendidikan Khusus
Penyerahan bantuan oleh Daewoong dan Kofice. Foto: Daewoong

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai upaya meningkatkan lingkungan medis dan pendidikan bagi penyandang disabilitas, Daewoong Pharmaceutical (Daewoong) bekerja sama dengan Korea Foundation for International Cultural Exchange (Kofice) mendonasikan barang-barang ke lembaga pendidikan Indonesia.

Sebelumnya, pada Senin (12/12), Daewoong bersama Kofice menyerahkan donasi di dua lembaga pendidikan khusus di Jakarta, yaitu Sekolah Purba Adhika dan Malika Center.

Daewoong dan Kofice mengirimkan buku bergambar Augmentative and Alternative Communication (AAC), perangkat multimedia, alat musik, dan Korean culture kits.

Daewoong menyumbangkan 240 buku bergambar AAC untuk membantu penyandang disabilitas perkembangan untuk mengomunikasikan gejala penyakit mereka.

Kofice mengirimkan perangkat multimedia seperti TV dan laptop untuk meningkatkan lingkungan pendidikan bagi penyandang disabilitas perkembangan, alat musik untuk terapi rekreasi, dan 240 'K-Culture Kits' yang terdiri atas permainan dan mainan tradisional Korea.

Kontribusi sosial bersama itu merupakan hasil gabungan dari keinginan Daewoong untuk memenuhi tanggung jawab sosialnya sebagai perusahaan Korea yang masuk ke Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, serta keinginan Kofice untuk melanjutkan pengaruh positif 'Hallyu' di Indonesia.

Sebagai bagian dari manajemen ESG global, Daewoong Pharmaceutical telah melakukan kampanye 'Say Pain!' sejak Mei 2022 untuk membantu penyandang disabilitas perkembangan mengungkapkan gejala penyakit mereka di Indonesia.

'Say Pain!' merupakan nama kampanye global untuk 'Chamji-Mayo', kegiatan kontribusi sosial Daewoong di Korea yang telah berjalan sejak 2019.

Daewoong Pharmaceutical bekerja sama dengan Korea Foundation for International Cultural Exchange (Kofice) mendonasikan barang-barang ke lembaga pendidikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News