Daewoong Pharmaceutical Buka Lowongan Pekerjaan, Simak Informasinya di Sini

Daewoong Pharmaceutical Buka Lowongan Pekerjaan, Simak Informasinya di Sini
Perusahaan Farmasi Daewoong. Foto: dok Daewoong Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Daewoong Pharmaceutical membuka lowongan pekerjaan bagi para pemilik talenta berbakat di Indonesia. Program tersebut dibuka mulai 29 Juli 2022 hingga 15 Agustus 2022.

Perekrutan dilakukan dalam dua kategori. Pertama, Quality Assurance (QA), yang merupakan manajemen untuk mematuhi standar kontrol kualitas selama proses manufaktur.

Kedua, kategori Quality Control (QC), yang memeriksa kesesuaian standar kualitas produk jadi.

Pelamar diharuskan memiliki gelar master atau pengalaman kerja lebih dari satu tahun di bidang terkait. Selain itu, pelamar juga harus fasih berbahasa Inggris.

Bagi yang pernah bekerja di perusahaan farmasi atau yang telah direkomendasikan untuk dipekerjakan oleh lembaga pemerintah, dan yang fasih berbahasa Korea akan menjadi sebuah nilai tambah.

Setelah tiga bulan masa magang, talenta terpilih akan memiliki peluang kerja di Pabrik Daewoong di Osong (terletak di kota Cheongju-si, Provinsi Chungcheong Utara) dan Pabrik Daewoong di Hyangnam (terletak di kota Hyangnam, Provinsi Gyeonggi).

Pekerja juga dapat merasakan teknologi terbaru di bidang farmasi industri juga sistem manajemen mutu dan manufaktur obat berbasis cGMP yang canggih.

Pelamar dapat mendaftar melalui situs rekrutmen Daewoong Pharmaceutical (drindonesia.vividapp.kr).

Daewoong Pharmaceutical membuka lowongan pekerjaan bagi para pemilik talenta berbakat di Indonesia. Program tersebut dibuka mulai 29 Juli hingga 15 Agustus 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News