Daewoong Rekrut Puluhan Talenta dari Alumni Universitas Indonesia & ITB

Daewoong Rekrut Puluhan Talenta dari Alumni Universitas Indonesia & ITB
Daewoong Pharmaceutical mengumumkan telah merektrut puluhan talenta asal Indonesia dengan latar belakang farmasi. Foto Daewoong

jpnn.com, JAKARTA - Daewoong Pharmaceutical mengumumkan telah merektrut 19 talenta asal Indonesia dengan latar belakang farmasi untuk memperkuat R&D.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh CEO Daewoong Pharmaceutica Seng-ho Jeon beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan talenta itu terdiri dari alumni universitas ternama di Indonesia, yakni Universitas Indonesia (UI) dan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Selain itu, Daewoong juga memberi kesempatan untuk para karyawannya untuk memperluas area keahlian kerja mereka agar bisa menjadi professional di bidang masing-masing seperti produksi, riset, pengembangan, dan bisnis global, melalui sistem CDP (Career Development Program).

Karyawan dengan kemampuan penelitian yang baik bisa mengembangkan karir mereka sebagai ahli R&D di bidang penelitian dan pengembangan.

Selain itu, mereka juga bisa mempelajari obat-obatan baru kimia, obat generik, obat baru yang ditingkatkan, obat baru biologi, bio-similar, meneliti metode resep, proses, dan pengujian kualitas di pusat penelitian.

Berdasarkan hasil penelitian, mereka memiliki kesempatan untuk menjadi profesional regulasi (RA) yang mendapatkan dan mengevaluasi lisensi farmasi, serta berkontribusi pada bisnis luar negeri Daewoong Group, dan tumbuh sebagai emimpin bisnis global.

Perekrutan talenta global Daewoong beroperasi dalam format “All-care” dalam upaya memastikan para karyawan yang diterima dan pindah ke Korea nantinya dapat beradaptasi dengan lancar, sehingga para karyawan dapat fokus dalam pekerjaan mereka.

Daewoong Pharmaceutical mengumumkan telah merektrut puluhan talenta asal Indonesia dengan latar belakang farmasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News