Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan UEA dan Vietnam

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan UEA dan Vietnam
ILUSTRASI. Suporter Timnas Indonesia. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com - Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy memanggil 25 pemain untuk persiapan menghadapi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab (UEA) serta Vietnam pada 10 dan 15 Oktober mendatang.

Dari daftar yang diumumkan, terlihat ada nama baru dibandingkan dengan sebelumnya. Nama itu antara lain Wawan Hendrawan (Bali United), Wawan Febrianto (Tira Persikabo), Lerby Eliandry (Borneo FC), dan Dendi Santoso (Arema FC).

Rencananya, Timnas Indonesia akan memulai sesi latihan perdana pada Selasa (1/10) mendatang di Jakarta. Setelah itu, pada keesokan harinya skuat Garuda terbang ke UEA.

BACA JUGA: Pernyataan KontraS Soal Mahasiswa Banyak Ditangkap Saat Aksi Demo Ricuh

Dalam laga ini, Indonesia wajib menang karena sebelumnya gagal dalam dua laga kandang. Menghadapi Malaysia, Indonesia kalah 2-3, kemudian takluk 0-3 kontra Thailand di SUGBK, Senayan, Jakarta. (dkk/jpnn)


Daftar 26 pemain Dipanggil Timnas Indonesia

Kiper

Andritany Ardhiyasa
Wawan Hendrawan
Muhammad Ridho

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy memanggil 25 pemain untuk persiapan menghadapi laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Uni Emirat Arab (UEA) serta Vietnam pada 10 dan 15 Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News