Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae Yong

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae Yong
Shin Tae Yong. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan untuk menyiapkan diri menghadapi laga uji coba di luar negeri yang dijadwalkan digelar pada November ini.

Sebanyak 26 nama dipanggil termasuk Elkan Baggott, untuk mengikuti FIFA matchday

Dari 26 nama yang dipanggil, semuanya merupakan pilihan manajer Pelatih Shin Tae Yong.

Nantinya, pemain-pemain itu akan turun bertanding melawan Afghanistan pada 16 November dan Myanmar pada 25 November di Turki.

"Pelatih Shin Tae Yong kali ini memanggil 26 nama pemain. Mereka akan berlatih di Jakarta terlebih dahulu sebelum berangkat ke Turki pada pekan depan. Pemusatan latihan di Jakarta dan Turki sebagai persiapan menghadapi Piala AFF 2020 bulan Desember mendatang," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Uji coba ini sekaligus menjadi ajang memanasi mesin bagi Timnas Indonesia senior sebelum tampil di Piala AFF 2020 yang digelar pada Desember sampai Januari 2022 mendatang.

"Pemain harus berjuang keras, disiplin, dan fokus demi Timnas Indonesia meraih hasil maksimal pada laga uji coba internasional dan tentunya Piala AFF 2020. PSSI terus mendukung program Shin Tae Yong demi raihan prestasi Timnas Indonesia," terangnya. 

Kiper:

PSSI mengumumkan daftar 26 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong untuk menjalani laga uji coba internasional pada November ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News