Daftar 8 Pemain Persija yang Ikut TC Timnas U-19 untuk Persiapan Turnamen Toulon

Daftar 8 Pemain Persija yang Ikut TC Timnas U-19 untuk Persiapan Turnamen Toulon
Para pemain tim nasional U-19 Indonesia merayakan gol yang mereka cetak ke gawang Pohang Steelers dalam laga uji coba persiapan Piala Dunia U-20 2023 di Daegu, Korea Selatan, Rabu (6/4/2022). Indonesia memenangkan pertandingan itu dengan skor 2-0. Foto: ANTARA/HO/PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Sedikitnya delapan pemain muda Persija Jakarta dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia yang dipersiapkan mengikuti Turnamen Toulon, Prancis, pada 26 Mei-9 Juni 2022.

Dikutip dari laman Persija di Jakarta, Kamis, kedelapan pemain itu adalah Alfriyanto Nico, Cahya Supriadi, Radzky Syawal Ginting, Raka Cahyana, Razzaa Fachrezi, Sykran Samual, Resa Nugraha dan bek baru “Macan Kemayoran”, Barnabas Sobor.

Selain Resa, semua pemain yang disebutkan di atas sempat mengikuti TC di Korea Selatan pada Maret-April 2022 sebagai salah satu fase menuju Piala Dunia U-20 2023.

Adapun Resa baru kembali dari aktivitasnya bersama tim Garuda Select di Inggris.

Alfriyanto Nico menyambut antusias pemanggilan dirinya ke timnas U-19 dan bertekad untuk dapat tampil di Turnamen Toulon.

“Saya menambah porsi latihan dan bekerja keras mempertahankan kondisi setelah berlatih selama satu bulan di Korea Selatan. Untuk Turnamen Toulon, kompetisi itu banyak melahirkan bibit-bibit pemain di liga-liga Eropa. Ini menjadi kesempatan untuk karier saya ke depan,” tutur Nico.

Sementara kiper Cahya Supriadi juga sangat bersemangat lantaran Turnamen Toulon akan menjadi kesempatan perdananya mencicipi laga di Benua Biru.

Cahya pun mempersiapkan diri dengan maksimal agar diturunkan pada turnamen tersebut.

Sedikitnya 8 pemain muda Persija dipanggil untuk mengikuti TC Timnas U-19 Indonesia yang dipersiapkan mengikuti Turnamen Toulon Prancis, pada 26 Mei-9 Juni 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News