Sendirian di Rumah, VQ Ditarik Paksa Masuk Kamar, Pelaku Tak Disangka

Sendirian di Rumah, VQ Ditarik Paksa Masuk Kamar, Pelaku Tak Disangka
Tersangka Robbi saat ditangkap polisi seusai melakukan percobaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur di Palembang, Sumsel pada Kamis (12/5). Foto: sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Seorang buruh bangunan bernama Robbi, 27, warga Jalan Pandawa, Lr Beringin, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II ditangkap polisi karena percobaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Aksi bejat ini terjadi di Jalan Taqwa, Lr Perumahan Qumay Asri, Kelurahan Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Kamis (12/5) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saat kejadian saya sedang tidak berada di rumah dan pelaku bekerja selama dua hari memperbaiki rumah milik saya,” ujar Dwi kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (12/5).

Kemudian setelah hari pertama kerja di rumah, pelaku ini membuka pintu kamar dan langsung menarik serta membekap anak korban, yakni berinisial VQ (13).

“Saat itu anak saya langsung menggigit pelaku lalu kabur,” ungkap Dwi.

Atas kejadian ini, korban langsung menceritakan kepada Dwi, 40, ibunya dan meminta untuk menangkap pelaku.

“Setelah pelaku ditangkap, langsung kami serahkan dan membuat laporan di Mapolrestabes Palembang,” jelasnya.

Pelaku Robbi sendiri telah mengakui perbuatannya. Dia mengaku khilaf saat melihat korban sendirian dalam rumah.

Seorang buruh bangunan bernama Robbi, 27, warga Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II ditangkap karena percobaan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News