Lihat Baik-Baik Wajah Pemuda Ini, Kelakuannya Sungguh Memalukan

Lihat Baik-Baik Wajah Pemuda Ini, Kelakuannya Sungguh Memalukan
Gusti Randa Saputra alias Ew, pelaku pencurian asal Dusun II Desa Lubuk Mumpo, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, sudah ditangkap polisi. Foto: sumeks.co

jpnn.com, MUARA ENIM - Seorang pemuda di Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, bernama Gusti Randa Saputra alias Ew, 21, warga Dusun II Desa Lubuk Mumpo ditangkap polisi, Minggu (8/5) pukul 11.30 WIB.

Pelaku dibekuk karena terlibat kasus pencurian ponsel dengan cara membobol rumah mertua korban, Febri Apriyadi (20) di Dusun II Desa Sumaja Makmur, Kecamatan Gunung Megang. Sementara rekan pelaku berinisial RI masih terus dicari keberadaannya.

“Setelah melakukan penyelidikan, Team Trabazz menangkap tersangka tanpa perlawanan,” ujar Kapolsek Gunung Megang AKP Nasharudin SH.

Dikatakannya, modus yang dilakukan pelaku yakni masuk ke dalam rumah korban melalui jendela samping, dengan cara mendongkel dengan menggunakan obeng sudah dalam kondisi sudah terbuka dan ada bekas dirusak.

Setelah itu, kata dia, pelaku langsung masuk ke dalam rumah dan mengambil satu unit handphone merek OPPO A3S warna ungu.

Kemudian satu Unit handphone merek Realme C15 warna perak dan satu unit handphone merek OPPO A3S warna biru serta satu dompet kulit.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 3,5 juta.

Baca Juga: Bagi yang Pernah Melihat Mobil Pemudik Ini Tolong Lapor Polisi, Lihat Baik-Baik

Seorang pemuda di Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, bernama Gusti Randa Saputra alias Ew, 21, ditangkap polisi, Minggu (8/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News