Daftar Jadi Caketum HDCI, Ahmad Sahroni Punya 3 Rencana Besar

Daftar Jadi Caketum HDCI, Ahmad Sahroni Punya 3 Rencana Besar
Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum (Caketum) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI). Foto: Instagram Ahmad Sahroni

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum (Caketum) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Hal itu terungkap dari ungggahan akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

Adapun pemilihan HDCI rencananya akan digelar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) HDCI di Bali, akhir Januari mendatang.

Diketahui, Sahroni menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai Caketum HDCI di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, hari ini, Rabu (18/1).

“Benar, insyaallah hari ini saya akan serahkan berkas pendaftaran sebagai calon ketua umum HDCI. Mohon doa teman-teman agar semuanya berjalan lancar,” ujar Sahroni dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Sahroni mengaku bertekad besar untuk membawa HDCI lebih dekat dengan masyarakat dan para pengguna jalan.

“Saya ingin tekankan bahwa HDCI hadir untuk tiga hal: pelindung, pelayan, dan pemersatu. Pertama, pelindungi yaitu untuk melindungi segenap anggota HDCI dan para pengguna jalan lainnya,” papar Sahroni.

Kedua, Sahroni berkomitmen untuk melayani kebutuhan para anggota HDCI dengan maksimal, dan sesuai dengan koridor aturan yang ada.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum (Caketum) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News